Rabu, 22 September 2010

LEBARAN..

Gak mau kalah sama orang yang pada sibuk pulang kampung. Kamipun ikut-ikutan pulkam, walau hanya jadi pemudik lokal saja. Tangerang – Depok. Lebaran tahun kemarin, selain ke Depok (ortu) kami pun bersilaturahmi ke rumah adik di Bogor. Sekalian mengajak si kecil Sahla jalan2 ke Kebun Raya. Gak sampe masuk sih tapi hanya berputar-putar mengelilingi area luar Kebun Raya saja. Kami bermotor ria menikmati suasana pagi disana.

Tahun ini kami tidak ke Bogor lagi, karna adik saya yang datang ke Depok. Alhamdulillah kami bisa kumpul bareng di Depok. Suasananya cukup ramai, karena tak terasa bapak dan ibu sekarang sudah punya lima orang cucu, malah hampir enam karna kakak saat ini sedang hamil 7 bulan. Sayangnya adik saya, Harun tidak bisa ikut lebaran bareng karna harus masuk kerja lembur.

Hari ke 2 kami pergi ke rumah kakak di Kramat Jati. Kebetulan kakak baru pindah rumah, sebelumnya mereka tinggal mengontrak di Cibubur. Alhamdulillah sekarang mereka menempati rumah sendiri. Ketika sampai di kramat Jati kami sempat tersasar karna saya lupa gang masuknya. Beberapa kali bulak-balik gak jelas sampai akhirnya nelpon kakak. Kemudian Rahma, keponakan saya datang menjemput. Padahal belum lama ini, sekitar sebulan sebelumnya saya sudah mengunjungi rumah kakak. Kok bisa lupa lagi ya. Hmmm faktor umur kayaknya... : P

Tadinya ada rencana mengajak Sahla dan Bunda pergi ke Kebun Binatang. Tapi diurungkan karna biasanya kalau libur lebaran tempat2 wisata seperti itu akan padat oleng pengunjung. Alih-alih melihat hewan ragunan malah nonton orang yang bejubel, berebut liat orang utan. Untungnya kakak punya rencana untuk pergi ke pasar Gembrong (pasar mainan anak). Gembrong ya bukan Gemblong..!! Kalo Gemblong kan bagian luarnya banyak gula merahnya, nah kalo Gembrong bagian luarnya banyak motor parkir. Hihihi.. So kami pun jalan-jalan ke pasar Gembrong. Sayangnya kamera saya tertinggal jadi gak foto2 disana.

Tidak ada komentar: